Swediani, Ni Kadek Ayu Sri (2023) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHA MULIA BUTIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041136-COVER.pdf Download (867kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041136-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041136-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (118kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041136-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041136-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041136-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041136-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041136-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041136-LAMPIRAN.pdf Download (532kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk dan menggunakan jasa pada Maha Mulia Butik. Objek penelitian ini adalah kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Ayu Sri Swediani |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 04:36 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 04:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14734 |
Actions (login required)
View Item |