PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHA MULIA BUTIK

Swediani, Ni Kadek Ayu Sri (2023) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHA MULIA BUTIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041136-COVER.pdf

Download (867kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041136-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041136-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (118kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041136-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041136-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041136-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041136-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041136-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041136-LAMPIRAN.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk dan menggunakan jasa pada Maha Mulia Butik. Objek penelitian ini adalah kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Ayu Sri Swediani
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:36
Last Modified: 24 Feb 2023 04:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14734

Actions (login required)

View Item View Item