KUSUMAYANI, PUTU EKA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK PANJI HERBAL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1917041036-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041036-ABSTRAK.pdf Download (455kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041036-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (596kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041036-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041036-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041036-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041036-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041036-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (470kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041036-LAMPIRAN.pdf Download (699kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) brand image terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, (2) brand trust terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, dan (3) brand image dan brand trust terhadap repurchase intention produk Panji Herbal. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen produk Panji Herbal sedangkan objek dari penelitian ini adalah brand image, brand trust, dan repurchase intention. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, (2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, dan (3) brand image dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal. Kata kunci: brand image, brand trust, repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: brand image, brand trust, repurchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Eka Kusumayani |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 01:03 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 01:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14738 |
Actions (login required)
View Item |