PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK PANJI HERBAL)

KUSUMAYANI, PUTU EKA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK PANJI HERBAL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1917041036-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041036-ABSTRAK.pdf

Download (455kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041036-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (596kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041036-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041036-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041036-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041036-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041036-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041036-LAMPIRAN.pdf

Download (699kB)

Abstract

ABSTRAK          Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) brand image terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, (2) brand trust terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, dan (3) brand image dan brand trust terhadap repurchase intention produk Panji Herbal. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen produk Panji Herbal sedangkan objek dari penelitian ini adalah brand image, brand trust, dan repurchase intention. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, (2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal, dan (3) brand image dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention produk Panji Herbal. Kata kunci: brand image, brand trust, repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: brand image, brand trust, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Eka Kusumayani
Date Deposited: 24 Feb 2023 01:03
Last Modified: 24 Feb 2023 01:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14738

Actions (login required)

View Item View Item