PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR MATIC HONDA SCOOPY DI KOTA NEGARA

Utami, Ni Komang Ayu Juli (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR MATIC HONDA SCOOPY DI KOTA NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041083-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041083-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041083-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041083-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041083-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041083-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041083-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041083-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041083-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas merek motor matic Honda Scoopy di Kota Negara. Desain penelitian ini merupakan kuantitatif kausal dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya serta menggunakan beberapa studi pustaka. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek 2. Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek 3. Citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek, loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Ayu Juli Utami
Date Deposited: 24 Feb 2023 01:06
Last Modified: 24 Feb 2023 01:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14742

Actions (login required)

View Item View Item