Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Zodiac Coffee & Co Cabang Karangasem

Widiarta, I Ketut (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Zodiac Coffee & Co Cabang Karangasem. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041062-COVER.pdf

Download (457kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041062-ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1917041062-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (254kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
1917041062-BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1917041062-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041062-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1917041062-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041062-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041062-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan di Zodiac Coffee & Co Cabang Karangasem. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel dengan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Ketut Widiarta
Date Deposited: 08 Mar 2023 01:52
Last Modified: 08 Mar 2023 01:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14852

Actions (login required)

View Item View Item