Pengaruh Citra Merek dan Kemudahan Penggunaan yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Mobile Banking BCA

Susila, Nyoman Dewi Saras Ari (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kemudahan Penggunaan yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Mobile Banking BCA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041209-COVER.pdf

Download (701kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041209-ABSTRACT.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041209-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (347kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041209-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041209-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041209-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041209-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041209-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041209-LAMPIRAN.pdf

Download (750kB)

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini yakni menguji seberapa besar kepuasan pelanggan pengguna dari mobile banking BCA di kota Singaraja yang dipengaruhi oleh citra merek serta kemudahan penggunaan yang dirasakan, dengan arah simultan dan parsial. Penelitian kuantitatif kausal adalah desain penelitian yang akan diaplikasikan pada penelitian ini. Terbilang sejumlah 110 sampel akan dimanfaatkan pada karya ilmiah ini dengan menggunakan teknik yakni non-probability sampling yaitu purposive sampling. Kuisioner adalah instrumen pengumpulan data yang akan dilibatkan, serta teknik analisis data yang memanfaatkan jenis analisis regresi linear berganda. Beberapa kesimpulan ditemukan pada penelitian ini yaitu: (1) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh citra merek dan kemudahan penggunaan yang dirasakan secara signifikan dengan kontribusi sejumlah 65,7%. (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh citra merek secara positif dengan kontribusi sebesar 15,4% secara signifikan. (3) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kemudahan penggunaan yang dirasakan secara positif serta kontribusi sebesar 41,6% dengan pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kemudahan penggunaan yang dirasakan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nyoman Dewi Saras Ari Susila
Date Deposited: 31 May 2023 06:42
Last Modified: 31 May 2023 06:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14884

Actions (login required)

View Item View Item