PENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITHENING DI TOKO KOSMETIK BEAUTY SHOP SERIRIT

Yani, Ayu Ade Wahyu Krisna (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITHENING DI TOKO KOSMETIK BEAUTY SHOP SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041115-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041115-ABSTRAK.pdf

Download (110kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041115-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (481kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041115-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041115-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041115-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041115-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (851kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh: (1) brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian, (2) brand image terhadap keputusan pembelian, (3) influencer marketing bagi keputusan pembelian produk scarlett whithening di toko kosmetik Beauty Shop Seririt. Desain penelitian yang dipergunakan yakni kuantitatif kausal dengan objek penelitiannya brand image dan influencer marketing selaku variabel bebas dan keputusan pembelian selaku variabel terikat. Adapun subjek pada studi ini yakni konsumen dari produk scarlett whithening sebanyak 100 informan. Data dikumpulkan dengan kuesioner selanjutnya dianalisis melalui analisis regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan: (1) brand image dan influencer marketing memberikan pengaruhnya dengan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Brand image memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Influencer marketing memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, influencer marketing, keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ayu Ade Wahyu Krisna Yani
Date Deposited: 19 May 2023 01:40
Last Modified: 19 May 2023 01:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14906

Actions (login required)

View Item View Item