Suryantini, I Gusti Agung Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011021-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011021-ABSTRAK.pdf Download (153kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (262kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011021-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011021-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (283kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011021-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan shopee di Kota Singaraja, (2) pengaruh pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan shopee di Kota Singaraja, dan (3) pengaruh kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan shopee di Kota Singaraja. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee di Kota Singaraja. Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling dengan kriteria tertentu sehingga memperoleh jumlah sampel sebanyak 105 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan uji asumsi klasik, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh parsial dan positif terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh secara parsial dan positif terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I Gusti Agung Ayu Suryantini |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 03:08 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 03:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15195 |
Actions (login required)
View Item |