Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja

Dewi, I Gusti Agung Diah Sangita (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041007-COVER.pdf

Download (858kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041007-ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041007-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (586kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041007-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041007-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041007-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041007-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041007-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041007-LAMPIRAN.pdf

Download (996kB)

Abstract

Riset ini bertujuan guna menaksir imbas (1) citra merek dan kualitas produk pada keputusan pembelian (2) citra merek pada keputusan pembelian (3) kualitas produk pada keputusan pembelian. Subjek dari riset ini yakni customer yang pernah membeli barang Scarlett Whitening di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja, dengan jumlah sampel 100 orang lantas objek dari riset ini yakni citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Rancangan riset yang diaplikasikan yakni riset kuantitatif. Teknik pengumpulan statistik dalam riset ini yakni mengaplikasikan kuesioner, selanjutnya statistik dianalisis dengan mengaplikasikan analisis regresi linier berganda. impak riset mengutarakan (1) citra merek dan kualitas produk berimbas positif dan bermakna pada keputusan pembelian, (2) citra merek berimbas postif dan bermakna pada keputusan pembelian, (3) kualitas produk berimbas positif dan bermakna pada keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Kata Kunci: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Agung Diah Sangita Dewi
Date Deposited: 26 Jun 2023 01:20
Last Modified: 26 Jun 2023 01:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15290

Actions (login required)

View Item View Item