Maharani, Ni Luh Evi (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE CONSCIOUSNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GOFOOD MELALUI APLIKASI GOJEK DENGAN SELERA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041035-COVER..pdf Download (681kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041035-ABSTRAK..pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041035-BAB 1 PENDAHULUAN..pdf Download (89kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041035-BAB 2 KAJIAN TEORI..pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN..pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN..pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041035-BAB 5 PENUTUP..pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041035-DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (95kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041035-LAMPIRAN..pdf Download (283kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji evaluasi pelanggan online dan kesadaran harga terhadap selera, menguji evaluasi pelanggan online dan kesadaran harga terhadap keputusan pembelian, menguji evaluasi pelanggan online dan kesadaran harga terhadap keputusan pembelian, dan menguji evaluasi pelanggan online dan kesadaran harga terhadap keputusan pembelian. sebagai perantara selera. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di wilayah Ubud Kabupaten Gianyar dan menggunakan layanan GoFood pada aplikasi Gojek, sedangkan subjek penelitian ini adalah ulasan pelanggan online, kesadaran harga, selera dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Dalam penelitian ini, kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data dan kemudian data dianalisis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) penilaian pelanggan online berpengaruh signifikan terhadap selera layanan GoFood melalui aplikasi Gojek, (2) price consciousness berpengaruh signifikan terhadap selera layanan GoFood melalui aplikasi Gojek; (3) pengalaman rasa. berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian layanan GoFood melalui Aplikasi Gojek, (4) evaluasi pelanggan online tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian layanan GoFood melalui aplikasi Gojek, (5) kesadaran harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian layanan GoFood melalui aplikasi Gojek aplikasi, (6) Selera tidak masalah online - hubungan antara evaluasi pelanggan dan keputusan pembelian layanan GoFood melalui aplikasi Gojek, (7) Selera memediasi hubungan antara kesadaran harga dan keputusan pembelian layanan GoFood melalui Aplikasi Gojek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online custome review, price consciousness, selera, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Evi Maharani |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 07:01 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 07:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15459 |
Actions (login required)
View Item |