PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI LPD DESA RINGDIKIT

Padmi, Putu Ayu Julia (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI LPD DESA RINGDIKIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041033-COVER.pdf

Download (681kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041033-ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041033-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (352kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041033-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041033-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041033-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041033-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041033-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041033-LAMPIRAN.pdf

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) promosi penjualan terhadap kepuasan nasabah, (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (3) citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah, dan (4) promosi penjualan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah di LPD Desa Ringdikit dengan objek yang digunakan yaitu promosi penjualan, kualitas pelayanan dan citra perusahaan. Populasi yang digunakan sebanyak 897 nasabah dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Kriteria pertimbangan yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah telah menjadi nasabah minimal 6 bulan, sehingga didapatkan sampel sebanyak 90 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan (4) promosi penjualan, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, promosi penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Ayu Julia Padmi
Date Deposited: 05 Jul 2023 06:43
Last Modified: 05 Jul 2023 06:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15534

Actions (login required)

View Item View Item