Daniati, Retno (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. ANUGERAH BINTANG SEJAHTERA ABADI BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011071-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011071-ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1917011071-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (563kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1917011071-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1917011071-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMAHASAN)
1917011071-BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1917011071-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011071-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011071-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Riset ini bertujuan untuk menguji variabel kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara parsial serta simultan apakah ada pengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Anugerah Bintang Sejahtera Abadi Banyuwangi. Jenis penelitian ini yakni kuantitatif kausal serta metode pengambilan data berupa kuisioner, namun sebelumnya di uji validitas dan reliabel dahulu. Sampel sejumlah 155 responden. Teknik sampel memakai purposive sampling dan ketentuan sampel sesuai kualifikasi terpilih yakni pengguna layanan jasa pengiriman pada PT. Anugerah Bintang Sejahtera Abadi Banyuwangi. Metode analisis data pada riset ini yaitu regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t dan uji f. Hasil dari riset ini menunjukkan: (1) ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan PT. Anugerah Bintang Sejahtera Abadi Banyuwangi dibuktikan nilai t-hitung variabel X1 4,892 > t tabel 1,654, nilai signifikansi 0,000 < 0,05 serta nilai t-hitung variabel X2 9,282 > t tabel 1,654, nilai signifikansi 0,000 < 0,05 (2) ada pengaruh signifikan secara simultan dari kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan PT. Anugerah Bintang Sejahtera Abadi Banyuwangi dibuktikan nilai F- hitung variabel X1 serta X2 48,371 > F tabel 3,055 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Retno Daniati |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 07:11 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 07:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15600 |
Actions (login required)
View Item |