Winasa, I Nyoman (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toya Devasya. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (Cover)
1917041213-COVER.pdf Download (331kB) |
|
Text (Abstrak)
1917041213-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041213-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (315kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041213-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041213-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041213-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Penutup)
1917041213-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
1917041213-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) |
|
Text (Lampiran)
1917041213-LAMPIRAN.pdf Download (663kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya, (3) pengaruh citra perusahaanterhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung atau sedang mengunjungi Toya Devasya dan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan purposive sampling. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Nyoman Winasa |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 01:33 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 01:33 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15639 |
Actions (login required)
View Item |