Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toya Devasya

Winasa, I Nyoman (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toya Devasya. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041213-COVER.pdf

Download (331kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041213-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041213-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (315kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041213-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041213-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041213-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041213-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041213-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041213-LAMPIRAN.pdf

Download (663kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya, (3) pengaruh citra perusahaanterhadap loyalitas pelanggan di Toya Devasya. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung atau sedang mengunjungi Toya Devasya dan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan purposive sampling. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Nyoman Winasa
Date Deposited: 07 Jul 2023 01:33
Last Modified: 07 Jul 2023 01:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15639

Actions (login required)

View Item View Item