Putra, Kadek Junana (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. BPR SURYAJAYA KUBUTAMBAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041067-COVER.pdf Download (374kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041067-ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041067-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (280kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041067-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041067-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041067-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041067-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041067-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (357kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041067-LAMPIRAN.pdf Download (634kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, dan kepuasan nasabah memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain riset kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan dengan teknik yang digunakan untuk menentukan populasi dan sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, (3) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan, dan (4) kepuasan nasabah memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPR Suryajaya Kubutambahan. Bagi peneliti selanjutnya yang tertarik untuk mengkaji aspek serupa tentang loyalitas nasabah, untuk mengembangkan penelitian dengan menggunakan variabel reputasi merek, citra perusahaan, nilai dan kualitas produk. Dalam subjek penelitian bagi peneliti selanjutnya, diharapkan bisa mengembangkan subjek penelitian dan menggunakan sampel yang lebih banyak agar dapat memperkuat penelitian yang dilakukan, serta menggunakan teknik analisis yang berbeda agar dapat menjadi acuan bagi peneliti-peneliti selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gede Junana Putra |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 03:42 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 03:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15903 |
Actions (login required)
View Item |