PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI TOKO CENTRAL GROSIR SINGARAJA

Putri, Luh Putu Vivani Ananda (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI TOKO CENTRAL GROSIR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041010-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041010-ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041010-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041010-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041010-LAMPIRAN.pdf

Download (575kB)

Abstract

Studi ini tujuannya untuk menguji pengaruh “Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Smartphone Merek Samsung di Toko Central Grosir Singaraja”. Desain studi yang dipakai adalah kuantitatif kausal. Objek dalam penelitian ini adalah harga, promosi dan minat beli sedangkan untuk subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian smartphone merek Samsung di Toko Central Grosir Singaraja. Jumlah sampel di studi ini yaitu sejumlah 100 responden, yang diambil lewat teknik “purposive sampling”. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini memakai kuesioner serta diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan, (1) harga dan promosi berpengaruh terhadap minat beli smartphone merek Samsung, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone merek Samsung, (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone merek Samsung di Toko Central Grosir Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, minat beli, dan promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Putu Vivani Ananda Putri
Date Deposited: 24 Jul 2023 01:49
Last Modified: 24 Jul 2023 01:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16640

Actions (login required)

View Item View Item