Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Panamena Singaraja

Dana, Dewa Gede Kumara (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Panamena Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041053-COVER.pdf

Download (674kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041053-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041053-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (134kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041053-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041053-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041053-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041053-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041053-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041053-LAMPIRAN.pdf

Download (296kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yakni untuk menguji serta menarik kesimpulan secara empiris mengenai pengaruh parsial dari kualitas layanan hingga kepuasan pelanggan dalam Store Atmosphere di Panamena Singaraja. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Buleleng, dengan subjek penelitian pelanggan Panamena yang telah berulang kali membeli dua produk Panamena bahkan lebih. Pendekatannya kuantitatif, dan informasi dikumpulkan melalui kuesioner sebelum dievaluasi menggunakan komputer untuk melakukan analisis linier berganda melalui SPSS versi 20 for windows. Dalam menentukan sampel digunakan metode Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 90 responden penelitian. Hasil dari Terdapat hubungan positif dan signifikan secara statistik antara (1) Service Quality dan (2) Store Atmosphere dan Customer Satisfaction. Terdapat hubungan positif dan signifikan secara statistik antara (2) Service Quality dan (3) Store Atmosphere dengan kepuasan pelanggan. Temuan penelitian ini mengimplikasikan bahwa kualitas layanan yang diberikan dan keseluruhan suasana toko secara signifikan mempengaruhi tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: DEWA GEDE KUMARA DANA
Date Deposited: 24 Jul 2023 05:19
Last Modified: 24 Jul 2023 05:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16698

Actions (login required)

View Item View Item