Suteja, I Gede (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI GULA AREN DI DESA SAMBIRENTENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011074-COVER.pdf Download (341kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011074-ABSTRAK.pdf Download (46kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917011074-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011074-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011074-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011074-LAMPIRAN.pdf Download (260kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng dan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan pada konsumen dalam menentukan faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli terhadap gula aren di Desa Sambirenteng. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk gula aren yang jumlahnya 90 teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi penyebaran kuesioner dan analisi faktor. Berdasarkan hasil dari penelitian ini diketahui bahwa nilai faktor loading yang lebih besar atau sama dengan 0,5 dan faktor yang memiliki nilai loading besarnya sama atau melebihi 0,5 adalah faktor kemasan, promosi dan harga dan faktor yang memiliki nilai loading yang paling besar adalah faktor promosi. Jadi faktor yang mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng adalah faktor kemasan, promosi dan harga. faktor yang paling dominan mempengaruhi minat beli adalah faktor promosi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Kemasan, Promosi, Harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I Gede Suteja |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 05:52 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 05:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16741 |
Actions (login required)
View Item |