FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI GULA AREN DI DESA SAMBIRENTENG

Suteja, I Gede (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI GULA AREN DI DESA SAMBIRENTENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011074-COVER.pdf

Download (341kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011074-ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917011074-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011074-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011074-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011074-LAMPIRAN.pdf

Download (260kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng dan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan pada konsumen dalam menentukan faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli terhadap gula aren di Desa Sambirenteng. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk gula aren yang jumlahnya 90 teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi penyebaran kuesioner dan analisi faktor. Berdasarkan hasil dari penelitian ini diketahui bahwa nilai faktor loading yang lebih besar atau sama dengan 0,5 dan faktor yang memiliki nilai loading besarnya sama atau melebihi 0,5 adalah faktor kemasan, promosi dan harga dan faktor yang memiliki nilai loading yang paling besar adalah faktor promosi. Jadi faktor yang mempengaruhi minat beli gula aren di Desa Sambirenteng adalah faktor kemasan, promosi dan harga. faktor yang paling dominan mempengaruhi minat beli adalah faktor promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Kemasan, Promosi, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: I Gede Suteja
Date Deposited: 24 Jul 2023 05:52
Last Modified: 24 Jul 2023 05:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16741

Actions (login required)

View Item View Item