Wahyuni, Ni Putu Eka Putri (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041192-COVER_.pdf Download (704kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041192-ABSTRAK.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041192-BAB 1 PENDAHULUAN_.pdf Download (342kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041192-BAB 2 KAJIAN TEORI_.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN_.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041192-BAB 4 HASIL DANPEMBAHASAN PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041192-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041192-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (293kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041192-LAMPIRAN.pdf Download (500kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelayanan Shopee, serta menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Shopee, dan menguji kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pelayanan Shopee. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Menggunakan data primer. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah melakukan pembelian lebh dari satu kali di aplikasi Shopee. Responden penelitian ini yaitu dianggap telah dewasa dan dapat menjawab pertanyaan. Sampel penelitian menggunakan teknik sampling incidental berjumlah 80 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee, (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shopee dan (4) Kepuasan pelanggan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Eka Putri Wahyuni |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 01:28 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 01:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16887 |
Actions (login required)
View Item |