PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE

Wahyuni, Ni Putu Eka Putri (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041192-COVER_.pdf

Download (704kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041192-ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041192-BAB 1 PENDAHULUAN_.pdf

Download (342kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041192-BAB 2 KAJIAN TEORI_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041192-BAB 4 HASIL DANPEMBAHASAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041192-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041192-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041192-LAMPIRAN.pdf

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelayanan Shopee, serta menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Shopee, dan menguji kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pelayanan Shopee. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Menggunakan data primer. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah melakukan pembelian lebh dari satu kali di aplikasi Shopee. Responden penelitian ini yaitu dianggap telah dewasa dan dapat menjawab pertanyaan. Sampel penelitian menggunakan teknik sampling incidental berjumlah 80 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee, (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shopee dan (4) Kepuasan pelanggan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Eka Putri Wahyuni
Date Deposited: 26 Jul 2023 01:28
Last Modified: 26 Jul 2023 01:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16887

Actions (login required)

View Item View Item