STRATEGI PEMASARAN PT. MIRAE ASET SEKURITAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS PT. MIRAE ASET SEKURITAS KANTOR CAB.BALI)

Ingrid Martha Mandosir, Stevany (2023) STRATEGI PEMASARAN PT. MIRAE ASET SEKURITAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS PT. MIRAE ASET SEKURITAS KANTOR CAB.BALI). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2129131026 - COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2129131026 - ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2129131026 - BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2129131026 - BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2129131026 - BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129131026 - BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2129131026 - BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2129131026 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2129131026 - LAMPIRAN.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan merumuskan strategi pemasaran PT. Mirae Aset Sekuritas yang terbaru dan efektif guna memenuhi target peningkatan nasabah/investor perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis dan mengevaluasi pencapaian strategi yang sebelumnya telah dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan jumlah nasabah/investor perusahaan, kemudian mengidentifikasi kekuatan, hambatan, peluang, dan ancaman yang dialami oleh perusahaan untuk menghasilkan suatu strategi terbaru yang dinilai efektif untuk meningkatkan jumlah nasabah/investor PT. Mirae Aset Sekuritas dengan menggunakan teknik analisis SWOT. Hasil dari strategi pemasaran terbaru dan dinilai efektif untuk diterapkan oleh PT. Mirae Aset Sekuritas Kantor Cab. Bali untuk meningkatkan jumlah nasabah/investor perusahaan yaitu : 1) modifikasi aplikasi pembukaan rekening sesuai dengan perkembangan digital sehingga dapat menjadi pembeda dengan perusahaan lain; 2) modifikasi platform NAVI sesuai dengan perkembangan digital dan nilai kebutuhan masyarakat dan berpedoman pada aturan yang berlaku; 3) peningkatan promosi kualitas, keunggulan, dan ciri khas yang menjadi pembeda produk dengan perusahaan; 4) modifikasi aplikasi HOTS (Home Online Trading System) dengan perkembangan digital dan kebutuhan konsumen sehingga menjadi pembeda PT. Mirae Aset Sekuritas Kantor Cab. Bali dengan perusahaan lain; 5) memberikan edukasi mengenai kelebihan berinvestasi, kelebihan produk, ciri khas, nilai perusahaan sehingga dapat menjadi pembeda dengan perusahaan lain; 6) meningkatkan dan menjaga kinerja perusahaan ataupun karyawan dan tetap menaati aturan dalam berinvestasi sehingga tidak menimbulkan kerugian untuk kedua belah pihak; 7) peningkatan keamanan akun rekening nasabah dan meminimalisir kerugian para nasabah dengan cara tetap melakukan update nilai saham atau trafik perdagangan kepada para nasabah yang ingin melakukan penjualan atau pembelian saham.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: : Strategi Pemasaran, Investor, Sekuritas, Keuangan dan Investasi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Stevany Ingrid Martha Mandosir
Date Deposited: 27 Jul 2023 03:08
Last Modified: 27 Jul 2023 03:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17233

Actions (login required)

View Item View Item