Ramadhan, Wahyu Muhammad (2023) STRATEGI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAKET SATE KAMBING DAN AYAM PADA RUMAH MAKAN SAPAROA PASCA COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041212_COVER.pdf Download (438kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041212_ABSTRAK.pdf Download (82kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041212_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (182kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041212_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041212_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041212_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (809kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041212_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041212_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041212_LAMPIRAN.pdf Download (483kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bauran promosi guna meningkatkan volume penjualan paket sate kambing dan ayam di Rumah Makan Saparoa. Bauran promosi yang diidentifikasi dalam penelitian ini melibatkan Periklanan, Promosi Penjualan, dan Personal Selling. Rancangan penelitian yang diterapkan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Dalam analisisnya, penelitian menggunakan teknik SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Hasil dari penelitian ini menunjukan (1) periklanan cocok dijalankan Rumah Makan Saparoa terhadap peningkatan volume penjualan paket sate kambing dan ayam pada Rumah Makan Saparoa (2) promosi penjualan cocok dijalankan Rumah Makan Saparoa terhadap peningkatan volume penjualan paket sate kambing dan ayam pada Rumah Makan Saparoa (3) personal selling cocok dijalankan Rumah Makan Saparoa terhadap peningkatan volume penjualan paket sate kambing dan ayam di Rumah Makan Saparoa (4) bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan dan personal selling cocok dijalankan Rumah Makan Saparoa terhadap peningkatan volume penjualan paket sate kam bing dan ayam di Rumah Makan Saparoa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | periklanan, promosi penjualan, personal selling, volume penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Wahyu Muhammad Ramadhan |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 04:17 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 04:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18003 |
Actions (login required)
View Item |