Pratama, I Gede Diki (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI KECAMATAN BULELENG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041023-Cover-.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041023-ABSTRAK.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041023-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (281kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041023-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1917041023-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041023-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041023-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041023-DAFTAR RUJUKAN_.pdf Download (261kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041023-LAMPIRAN.pdf Download (584kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji adanya pengaruh dari kualitas produk, brand image, dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer. Penelitian ini menggunakan rancangan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teori dari Ferdinand dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Diki Pratama |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 05:38 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 05:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18250 |
Actions (login required)
View Item |