PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI KECAMATAN BULELENG)

Pratama, I Gede Diki (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI KECAMATAN BULELENG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041023-Cover-.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041023-ABSTRAK.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041023-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (281kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041023-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1917041023-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041023-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041023-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041023-DAFTAR RUJUKAN_.pdf

Download (261kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041023-LAMPIRAN.pdf

Download (584kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji adanya pengaruh dari kualitas produk, brand image, dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer. Penelitian ini menggunakan rancangan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teori dari Ferdinand dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Laptop merek Acer.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Diki Pratama
Date Deposited: 31 Oct 2023 05:38
Last Modified: 31 Oct 2023 05:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18250

Actions (login required)

View Item View Item