Widiasih, Ni Nyoman Ari (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SHOPEE LIVE PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2017011008 -COVER)
2017011008 - COVER.pdf Download (460kB) |
|
Text (2017011008 -ABSTRAK)
2017011008 - ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text (2017011008 -BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011008 -BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (254kB) |
|
Text (2017011008 -BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011008 -BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (942kB) | Request a copy |
|
Text (2017011008 -BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017011008 -BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text (2017011008 -BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2017011008 -BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) | Request a copy |
|
Text (2017011008 -BAB 5 PENUTUP)
2017011008 -BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (2017011008 -DAFTAR PUSTAKA)
2017011008 -DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text (2017011008 -LAMPIRAN)
2017011008 -LAMPIRAN.pdf Download (927kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan harga tergapa keputusan pembelian produk melalui shopee live pada mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif kausal. Populasi dari penelitian ini yaitu mahasiswa dari program studi pendidikan ekonomi semester 1,3,5 dan 7 yang berjumlah 328 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh viral marketing secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan viral marketing dan harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Viral Marketing, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Nyoman Ari Widiasih |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 00:15 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 00:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19486 |
Actions (login required)
View Item |