PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI SERBA USAHA DHARMA ARTHA DESA JINENGDALEM

Gunawan, Komang Adi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI SERBA USAHA DHARMA ARTHA DESA JINENGDALEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041001-COVER.pdf

Download (452kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041001-ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017041001-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORITIS)
2017041001-BAB II KAJIAN TEORITIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
2017041001-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041001-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2017041001-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041001-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041001-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah di Koperasi Serba Usaha Dharma Artha Desa Jinengdalem baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Koperasi Serba Usaha Dharma Artha Desa Jinengdalem dan objek penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan nasabah. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 175 responden, dengan penetuan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data melalui dokumentasi serta pemberian kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata-kata kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Adi Gunawan
Date Deposited: 20 May 2024 01:34
Last Modified: 20 May 2024 01:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19705

Actions (login required)

View Item View Item