PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DIVA CASH & CREDIT DI SINGARAJA

Maharani, Putu Tyas Pradnya (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DIVA CASH & CREDIT DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041047-COVER.pdf

Download (933kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041047-ABSTRAK.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041047-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041047-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041047-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041047-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041047-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna menguji pengaruh promosi dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Diva Cash & Credit di Singaraja. Rancangan penelitian yang dipakai yakni penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam riset ini memakai teknik probability sampling yakni simple random sampling dengan sampel yang dipakai sejumlah 175 responden. Metode pengumpulan data yang dipakai yakni kuesioner yang diisi oleh pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja. Pengujian instrumen dilaksanakan berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas serta metode analisis memakai analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari riset ini yakni (1) promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhdap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja. Dengan adanya media sosial Diva Cash & Credit di Singaraja akan lebih dikenal masyarakat dengan memberikan promosi serta informasi mengenai produk-produk terbaru dan kualitas produk dengan memberikan penawaran produk dengan fitur-fitur yang nyata, daya tahan yang lebih lama serta estetika pada setiap produk guna menciptakan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, promosi, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Tyas Pradnya Maharani
Date Deposited: 05 Jun 2024 00:59
Last Modified: 05 Jun 2024 00:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19863

Actions (login required)

View Item View Item