Wasanti, Ni Made Fortuna Ayu (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UBUD TRADITIONAL SPA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text ((COVER))
2015011035-COVER.pdf Download (682kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2015011035-ABSTRAK.pdf Download (55kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2015011035-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2015011035-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
2015011035-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2015011035-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
2015011035-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2015011035-DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
2015011035-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (1) Responsiveness (daya tanggap), (2) Assurance (jaminan), (3) Tangibles (bukti fisik), (4) Empathy (empati), (5) Reliability (keandalan) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, (6) Responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), tangibles (bukti fisik), empathy (empati) dan reliability (kehandalan) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Ubud Traditional SPA. Jenis dan Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan program SPSS 24. Jumlah Sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan Slovin sebanyak 100 responden dengan teknik Accidental Sampling. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Responsiveness, (2) Assurance, (3) Tangibles, (4) Emphaty, (5) Reliability (Keandalan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (6) Responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), tangibles (bukti fisik), empathy (empati) dan reliability (kehandalan) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ubud Traditional SPA. Kata-kata kunci: Kualitas Pelayanan, SPA, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, SPA, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) |
Depositing User: | Ni Made Fortuna Ayu Wasanti |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 01:23 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 01:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19880 |
Actions (login required)
View Item |