ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UBUD TRADITIONAL SPA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Wasanti, Ni Made Fortuna Ayu (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UBUD TRADITIONAL SPA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text ((COVER))
2015011035-COVER.pdf

Download (682kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2015011035-ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2015011035-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2015011035-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
2015011035-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2015011035-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2015011035-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2015011035-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
2015011035-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (1) Responsiveness (daya tanggap), (2) Assurance (jaminan), (3) Tangibles (bukti fisik), (4) Empathy (empati), (5) Reliability (keandalan) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, (6) Responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), tangibles (bukti fisik), empathy (empati) dan reliability (kehandalan) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Ubud Traditional SPA. Jenis dan Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan program SPSS 24. Jumlah Sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan Slovin sebanyak 100 responden dengan teknik Accidental Sampling. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Responsiveness, (2) Assurance, (3) Tangibles, (4) Emphaty, (5) Reliability (Keandalan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (6) Responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), tangibles (bukti fisik), empathy (empati) dan reliability (kehandalan) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ubud Traditional SPA. Kata-kata kunci: Kualitas Pelayanan, SPA, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, SPA, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: Ni Made Fortuna Ayu Wasanti
Date Deposited: 05 Jun 2024 01:23
Last Modified: 05 Jun 2024 01:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19880

Actions (login required)

View Item View Item