ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SPICE BEACH CLUB

Arisanti, Ni Putu Hertina (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SPICE BEACH CLUB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015038-COVER.pdf

Download (238kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015038-ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015038-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015038-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015038-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015038-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015038-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015038-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015038-LAMPIRAN.pdf

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan khususnya di Spice Beach Club Lovina. Pembahasan penelitian mengarah pada penjelasan terkait dengan faktor-faktor yang penting dalam kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan serta strategi yang digunakan oleh Spice Beach Club untuk mempertahankan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan selama empat bulan dengan metode pengambilan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Wawancara pada penelitian ini dilakukan dengan satu orang operational manager, satu orang restaurant manager dan dua karyawan Spice Beach Club, serta menggunakan 50 sampel guest comment card untuk mengetahui pendapat tamu terhadap kualitas pelayanan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa karyawan dan fasilitas yang dimiliki oleh Spice Beach Club merupakan strategi yang digunakan untuk mempertahankan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan serta keramahan, kesopanan, selalu tanggap terhadap tamu, memberikan jaminan kepada tamu, dan karyawan yang dapat diandalkan merupakan faktor penting dalam kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan1, kepuasan pelanggan2, Spice Beach Club3.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ni Putu Hertina Arisanti
Date Deposited: 07 Jun 2024 01:56
Last Modified: 07 Jun 2024 01:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19892

Actions (login required)

View Item View Item