STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PURI SARON LOVINA BEACH COTTAGE

Ariani, Kadek Era (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PURI SARON LOVINA BEACH COTTAGE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015020-COVER.pdf

Download (720kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015020-ABSTRAK.pdf

Download (278kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
2257015020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
2257015020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
2257015020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015020-LAMPIRAN.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi deskriptif kualitatif yang bertujuan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan tingkat hunian kamar di Puri Saron Lovina Beach Cottage dengan maksud mengoptimalkan pendapatan hotel. Pendapatan yang meningkat diharapkan dapat meningkatkan standar fasilitas yang disediakan bagi tamu. Penelitian dilakukan di Puri Saron Lovina Beach Cottage selama enam bulan dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Wawancara dilakukan dengan manajemen hotel dari Departemen Sales & Marketing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Puri Saron Lovina Beach Cottage sudah cukup baik, namun ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki oleh manajemen, baik yang disebabkan oleh faktor internal maupun eksternal, untuk lebih mengoptimalkan pemasaran agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas, terutama karena pasar pariwisata di Bali terus berkembang dan memiliki berbagai nilai yang berbeda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Strategi, Hotel, Meningkatkan, Hunian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi Sektor Publik (D4)
Depositing User: KADEK ERA ARIANI
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:38
Last Modified: 15 Jul 2024 02:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20462

Actions (login required)

View Item View Item