STRATEGI PEMASARAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL BANYUALIT SPA ‘N RESORT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Dewi, Indri Restika (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL BANYUALIT SPA ‘N RESORT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015011-COVER.pdf

Download (577kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015011-ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
2257015011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (217kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
2257015011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
2257015011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015011-LAMPIRAN.pdf

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran pada lingkup food and beverage service department di Hotel Banyualit Spa ‘n Resort dengan tujuan sebagai strategi dalam meningkatkan penjualan yang dibutuhkan karyawan food and beverage service di Hotel Banyualit Spa ‘n Resort, yang nantinya mengarah pada terbentuknya kinerja yang optimal dalam melaksanakan pekerjaan mereka di operasional. Penelitian ini dilakukan di Hotel Banyualit Spa ‘n Resort selama tiga bulan dengan metode pengambilan data yaitu wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Responden yang digunakan dalam proses wawancara adalah executive food and beverage, staff food and beverage, serta beberapa trainee di food and beverage service department. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dibutuhkan dalam lingkup food and beverage service department di Hotel Banyualit Spa ‘n Resort antara lain adalah promosi produk, peningkatan kualitas layanan, penawaran paket khusus, dan pengembangan menu yang inovatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Food and Beverage Service, Penjualan, Hotel.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Kadek Indri Restika Dewi
Date Deposited: 15 Jul 2024 08:08
Last Modified: 15 Jul 2024 08:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20527

Actions (login required)

View Item View Item