Kusuma, Made Darma Kertiya (2024) Pengaruh Kualitas pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Dankecafe Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041117-COVER.pdf Download (448kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041117-ABSTRAK.pdf Download (299kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041117-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (344kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041117-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2017041117-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041117-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041117-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041117-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041117-LAMPIRAN.pdf Download (622kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 120 orang dan populasinya adalah pelanggan Dankecafe Singaraja. Metode pengambilan sampel adalah non-probability sampling, dan SPSS 26.0 for Windows digunakan untuk mengolah data. Analisis regresi linier berganda digunakan dalam metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. (2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. (3) store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Darma Kertiya Kusuma |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 07:18 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20623 |
Actions (login required)
View Item |