Pengaruh Kualitas pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Dankecafe Singaraja

Kusuma, Made Darma Kertiya (2024) Pengaruh Kualitas pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Dankecafe Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041117-COVER.pdf

Download (448kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041117-ABSTRAK.pdf

Download (299kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041117-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (344kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041117-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2017041117-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041117-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041117-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041117-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041117-LAMPIRAN.pdf

Download (622kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 120 orang dan populasinya adalah pelanggan Dankecafe Singaraja. Metode pengambilan sampel adalah non-probability sampling, dan SPSS 26.0 for Windows digunakan untuk mengolah data. Analisis regresi linier berganda digunakan dalam metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. (2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja. (3) store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dankecafe Singaraja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Darma Kertiya Kusuma
Date Deposited: 18 Jul 2024 07:18
Last Modified: 18 Jul 2024 07:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20623

Actions (login required)

View Item View Item