Elmi, Fitrina Sandhita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI NGIRING NGEWEDANG RESTAURANT & COFFEE CORNER KECAMATAN BANJAR KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041239-COVER.pdf Download (607kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041239-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041239-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (117kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041239-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041239-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041239-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041239-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041239-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041239-LAMPIRAN.pdf Download (850kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 130 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik accidental sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, (3) Uji regresi linear berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dengan dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,1% serta pengaruh variabel lainnya sebesar 25,9%. (2) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 59,9%. (3) Ada pengaruh dari persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi harga, Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrina Sandhita Elmi |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 01:03 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 01:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20652 |
Actions (login required)
View Item |