PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI NGIRING NGEWEDANG RESTAURANT & COFFEE CORNER KECAMATAN BANJAR KABUPATEN BULELENG

Elmi, Fitrina Sandhita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI NGIRING NGEWEDANG RESTAURANT & COFFEE CORNER KECAMATAN BANJAR KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041239-COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041239-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041239-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (117kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041239-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041239-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041239-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041239-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041239-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041239-LAMPIRAN.pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 130 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik accidental sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, (3) Uji regresi linear berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dengan dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,1% serta pengaruh variabel lainnya sebesar 25,9%. (2) Ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 59,9%. (3) Ada pengaruh dari persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrina Sandhita Elmi
Date Deposited: 18 Jul 2024 01:03
Last Modified: 18 Jul 2024 01:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20652

Actions (login required)

View Item View Item