PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSU TRI DWI EKA SINGARAJA

Mahesaputra, Gede Dodi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSU TRI DWI EKA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041119-COVER.pdf

Download (366kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041119-ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041119-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (263kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041119-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041119-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041119-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
PENDAHULUAN-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041119-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041119-LAMPIRAN.pdf

Download (702kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan anggota KSU Tri Dwi Eka. Subjek penelitian ini adalah anggota KSU Tri Dwi Eka Singraja sedangkan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan anggota. Populasi penelitian ini adalah seluruh anggota koprasi KSU Tri Dwi Eka Singaraja, anggota yang di maksud ini adalah mereka yang memiliki buku anggota di kopasi KSU Tri Dwi Eka Singaraja dengan jumlah sebanyak 388 anggota. Pengambilan sampel yang di butuhkan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan teknik pengambilan sempel menggunakan teknik purposive sampling, sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 80 orang responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda (SPSS versi 25). Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan secara parsial mempunyai hubungan dan tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota, (2) nilai pelanggan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian bagi konsumen dan (3) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan, kualitas pelayanan, keputusan nilai
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Dodi Mahesaputra
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:12
Last Modified: 22 Jul 2024 02:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20778

Actions (login required)

View Item View Item