PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE OVER LOOSE POWDER DI SINGARAJA

Maharani, Alya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE OVER LOOSE POWDER DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041192-COVER.pdf

Download (411kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041192-ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041192-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041192-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041192-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041192-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041192-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041192-LAMPIRAN.pdf

Download (882kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder, dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah masyarakat Singaraja yang merupakan pengguna produk Make Over Loose Powder dan objek penelitian penelitian adalah kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) hubungan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. (2) hubungan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) hubungan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Alya maharani
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:24
Last Modified: 22 Jul 2024 02:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20792

Actions (login required)

View Item View Item