Maharani, Alya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE OVER LOOSE POWDER DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041192-COVER.pdf Download (411kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041192-ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041192-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (164kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041192-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041192-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041192-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041192-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041192-LAMPIRAN.pdf Download (882kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder, dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over Loose Powder. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah masyarakat Singaraja yang merupakan pengguna produk Make Over Loose Powder dan objek penelitian penelitian adalah kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) hubungan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. (2) hubungan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) hubungan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas produk, harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Alya maharani |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 02:24 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 02:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20792 |
Actions (login required)
View Item |