STRATEGI PEMASARAN HOTEL MELALUI APLIKASI THG APPS: STUDI KASUS PADA HOTEL THE TRANS RESORT BALI

Ariani, Ni Putu Ayu (2024) STRATEGI PEMASARAN HOTEL MELALUI APLIKASI THG APPS: STUDI KASUS PADA HOTEL THE TRANS RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015004-COVER.pdf

Download (604kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015004-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015004-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015004-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015004-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015004-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015004-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015004-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015004-LAMPIRAN.pdf

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh Hotel the Trans Resort Bali dengan menggunakan aplikasi Thg. Penelitian ini brtujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran dan kendala dari hotel The Trans dalam menggunakan aplikasi Thg. Penenilitan ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan datanya yaitu deskriptif kualitatif yang terkumpul memalui wawancara, observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Aplikasi Thg dan lengkapnya faslitilas hotel dalam deskripsi fasilitas memiliki peran besar untuk meningkatkan occupancy hotel dengan adanya promo dan kerja sama dengan produk CT Corp lainnya. Seangkan untuk kendalanya ada yang internal dari manajemen dat tamu dan ekstenal yaitu dari persaingan platform pemesanan online besar lainnya. Berdasarakan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa strategi promosi yang dilakukan melalui Thg apps yaitu memfokuskan ke kolaborasi yang dilakukan hotel dengan produk CT Corp lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, diskon, aplikasi pemesanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ni Putu Ayu Ariani
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:31
Last Modified: 22 Jul 2024 02:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20816

Actions (login required)

View Item View Item