STRATEGI PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL FOURTEEN ROSES BOUTIQUE

Wardhani, Putu Ariesta Kusuma (2024) STRATEGI PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL FOURTEEN ROSES BOUTIQUE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015010-COVER.pdf

Download (275kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015010-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1PENDAHULUAN)
2257015010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015010-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTKA)
2257015010-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015010-LAMPIRAN.pdf

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskritif kualitatif dengan mengumpulkan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara kepada staff Front Office dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa strategi layanan yang dilakukan oleh Front Office Departement di Hotel Fourteen Roses Boutique.Proses pengumpulan data dilakukan 6 bulan, di Hotel Fourteen Roses melakukan berbagai strategi agar tamu yang datang merasa nyaman stay di Hotel, dari baru datang tamu sudah disuguhkan dengan welcome drink, dan selama tamu menginap di hotel setiap Hari Senin sampai Sabtu ada kegiatan activity untuk para tamu Inhouse seperti ada Arak activity , Jamu activity, Coctail night, Canangsari activity, Sushi night, dan ada Steak and coctail night. Selain itu, pada saat tamu check-out juga diberikan pelayanan dengan memberikan snack berupa resol dan untuk tamu VIP yang check-out diberikan Cookies.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi1, Front Office2, Activity3, Fourteen Roses Hotel4.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: PUTU ARIESTA KUSUMA WARDHANI
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:38
Last Modified: 22 Jul 2024 02:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20822

Actions (login required)

View Item View Item