PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH

Utami, Ni Luh Kadek Raniari (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041080-COVER.pdf

Download (522kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041080-ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041080-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041080-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041080-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041080-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041080-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041080-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041080-LAMPIRAN.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian skincare Wardah. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen Universitas Pendidikan Ganesha pengguna skincare Wardah dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 95 responden. Data diambil melalui metode kuesioner dan studi pustaka, serta dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Wardah, (2) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Wardah, (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Wardah secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Kadek Raniari Utami
Date Deposited: 25 Jul 2024 00:39
Last Modified: 25 Jul 2024 00:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21203

Actions (login required)

View Item View Item