Azizah, Ainun (2024) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHDAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041241-COVER.pdf Download (438kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041241-ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041241-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (183kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041241-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041241-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041241-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041241-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041241-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041241-LAMPIRAN.pdf Download (643kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh pemahaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng. Metode pada penelitian menggunakan metode kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda sebagai motede analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemahaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (3) pemahaman produk dan kualiatas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemahaman Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ainun Azizah |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 00:55 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 00:55 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21233 |
Actions (login required)
View Item |