PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHDAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU BULELENG

Azizah, Ainun (2024) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHDAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041241-COVER.pdf

Download (438kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041241-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041241-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041241-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041241-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041241-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041241-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041241-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041241-LAMPIRAN.pdf

Download (643kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh pemahaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng. Metode pada penelitian menggunakan metode kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda sebagai motede analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemahaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (3) pemahaman produk dan kualiatas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemahaman Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ainun Azizah
Date Deposited: 25 Jul 2024 00:55
Last Modified: 25 Jul 2024 00:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21233

Actions (login required)

View Item View Item