PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BCA

Suteja, Komang Bharata (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BCA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041097-COVER.pdf

Download (373kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041097-ABSTRAK.pdf

Download (53kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041097-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041097-LAMPIRAN.pdf

Download (993kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan nasabah pada pengguna mobile banking BCA di kota Singaraja baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling yairu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 64,3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (3) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah, kualitas layanan, kemudahan penggunaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Bharata Suteja
Date Deposited: 26 Jul 2024 00:43
Last Modified: 26 Jul 2024 00:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21356

Actions (login required)

View Item View Item