Suteja, Komang Bharata (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BCA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041097-COVER.pdf Download (373kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041097-ABSTRAK.pdf Download (53kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (185kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041097-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041097-LAMPIRAN.pdf Download (993kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan nasabah pada pengguna mobile banking BCA di kota Singaraja baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling yairu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 64,3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (3) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan nasabah, kualitas layanan, kemudahan penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Bharata Suteja |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 00:43 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 00:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21356 |
Actions (login required)
View Item |