Yanti, Komang Niza Trisna (2024) ANALISIS KATEGORI LOYALITAS PELANGGAN DI HANDARA GOLF AND RESORT BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015037-COVER.pdf Download (634kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015037-ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (42kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2257015037-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015037-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015037-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015037-LAMPIRAN.pdf Download (127kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui (1) strategi untuk menciptakan loyalitas pelanggan di Handara and Golf Resort Bali (2) kategori loyalitas pelanggan di Handara Golf and Resort Bali.Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh lewat wawancara, observasi, dan dokumentasi yang dianalisis dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Adapun hasil dalam penelitian ini (1) strategi untuk menciptakan loyalitas pelanggan yang diterapkan di Handara and Golf Resort Bali ialah Consistent atau Konsisten, Trust atau Kepercayaan, Sympathy atau Simpati, Offering atau Penawaran (2) kategori loyalitas pelanggan di Handara and Golf Resort Bali ialah retention dimana banyak pelanggan Handara Golf and Resort Bali yang datang untuk menginap secara terus menerus dan berulang-ulang kali karena mereka membutuhkan produk yang tersedia di Handara Golf and Resort Bali yaitu Golf.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Kategori, Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Komang Niza Trisna Yanti |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 00:58 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 00:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21400 |
Actions (login required)
View Item |