PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT LISA CONCRETE INDONESIA DI KECAMATAN KUBU

Pranata, I Komang Sumandika Adhy (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT LISA CONCRETE INDONESIA DI KECAMATAN KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011075-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011075-ABSTRAK.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011075-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (531kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011075-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011075-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011075-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011075-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011075-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011075-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Peìneìlitian ini beìrtuìjuìan uìntuìk meìngeìtahuìi peìngaruìh partisipasi anggota, manajeìmeìn kopeìrasi dan eìkuìitas pinjaman seìcara parsial dan juìga simuìltan teìrhadap kineìrja kopeìrasi pada Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra. Popuìlasi yang diguìnakan adalah seìluìruìh anggota Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra yang beìrjuìmlah 187. Teìknik peìngambilan sampeìl meìngguìnakan random sampling dan uìntuìk meìneìntuìkan juìmlah sampeìl meìngguìnakan ruìmuìs Slovin, seìhingga dipeìroleìh sampeìl seìbanyak 128 orang. Peìneìlitian ini meìngguìnakan jeìnis data kuìantitatif deìngan suìmbeìr data primeìr yang di peìroleìh meìlaluìi kuìisioneìr dan data seìkuìndeìr yang dipeìroleìh dari data kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra. Meìtodeì peìnguìmpuìlan data meìngguìnkana meìtodeì kuìeìsioneìr, dokuìmeìntasi, wawancara dan obseìrvasi. Peìngolahan data meìngguìnakan bantuìan program Statisticial Packageì for Theì Sosial Scieìnceì (SPSS) veìrsi 25. Teìknik analisis data yang diguìnakan adalah analisis reìgreìsi lineìar beìrganda deìngan uìji hipoteìsis seìcara parsial (uìji t) dan simuìltan (uìji F). Hasil peìneìlitian ini meìnuìnjuìkkan bahwa (1) partisipasi anggota beìrpeìngaruìh positif dan signifikan teìrhadap kineìrja kopeìrasi pada Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra, (2) anajeìmeìn kopeìrasi beìrpeìngaruìh positif dan signifikan teìrhadap kineìrja kopeìrasi pada Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra, (3) eìkuìitas pinjaman beìrpeìngaruìh positif dan signifikan teìrhadap kineìrja kopeìrasi pada Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra dan (4) partisipasi anggota, manajeìmeìn kopeìrasi dan eìkuìitas pinjaman beìrpeìngaruìh positif dan signifikan seìcara simuìltan teìrhadap kineìrja kopeìrasi pada Kopeìrasi Tani Karya Seìjahteìra.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: I Komang Sumandika Adhy Pranata
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:53
Last Modified: 29 Jul 2024 07:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21526

Actions (login required)

View Item View Item