Widyantara, Putu Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUCI MOTOR DI AR GARAGE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041098-COVER.pdf Download (678kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041098-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041098-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (471kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041098-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1817041098-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041098-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041098-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041098-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041098-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (3) pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian jasa pada AR Garage Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuisioner, selanjutnya dianalisis dengan analisis regresi linier bergaanda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja (3) pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Slamet Widyantara |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 00:25 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 00:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21550 |
Actions (login required)
View Item |