PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUCI MOTOR DI AR GARAGE SINGARAJA

Widyantara, Putu Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUCI MOTOR DI AR GARAGE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041098-COVER.pdf

Download (678kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041098-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041098-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (471kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041098-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1817041098-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041098-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041098-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041098-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041098-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (3) pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian jasa pada AR Garage Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuisioner, selanjutnya dianalisis dengan analisis regresi linier bergaanda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja (3) pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci motor AR Garage Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Slamet Widyantara
Date Deposited: 30 Jul 2024 00:25
Last Modified: 30 Jul 2024 00:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21550

Actions (login required)

View Item View Item