PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SICEPAT EKSPRES CABANG SINGARAJA

HABEAHAN, MIAN ANGELICA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SICEPAT EKSPRES CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717011060-COVER.pdf

Download (190kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717011060-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011060-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (175kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011060-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011060-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011060-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011060-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011060-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717011060-LAMPIRAN.pdf

Download (252kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT.SiCepat Ekspres Cabang Singaraja, bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT.SiCepat Cabang Singaraja, dan bagaimana pengaruh secara simultan kualitas layanan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT.SiCepat Cabang Singaraja. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Adapun tempat penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah PT. SiCepat Ekspres Cabang Singaraja. Hasil dari penelitian ini adalah a. kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pt.sicepat cabang singaraja. hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi kualitas layanan maka loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pt.sicepat cabang singaraja akan semakin tinggi pula. b. kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pt.sicepat cabang singaraja. hal ini menunjukkan bahwa semakin pelanggan merasa puas maka loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT.SiCepat Ekspres Cabang Singaraja akan semakin tinggi. c. kualitas layanan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT.SiCepat Ekspres Cabang Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Mian Angelica Habeahan
Date Deposited: 01 Aug 2024 09:55
Last Modified: 01 Aug 2024 09:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21751

Actions (login required)

View Item View Item