PENGARUH PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASY OF USE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA

Astawa, Kadek Dwiki Kumara (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASY OF USE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041252-COVER.pdf

Download (776kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041252-ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041252-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (315kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1817041252-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1817041252-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041252-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041252-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041252-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041252-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) perceived usefullness, perceived easy of use, dan perceived value terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, (2) perceived easy of use terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, (3) perceived usefullness terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, dan (4) perceived value terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah mahasiswa prodi Manajemen Undiksha dari semester 2 hingga semester 8 yang menggunakan Shopee, yang berumur dari 18 sampai dengan 25 tahun dan objek penelitian ini adalah perceived usefullness, perceived easy of use, perceived value, dan repurchase intention. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) perceived perceived usefullnessss, perceived easy of use, dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, (2) perceived usefullnessss berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, (3) perceived easy of use berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha, dan (4) perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pengguna Shopee pada mahasiswa prodi Manajemen Undiksha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: perceived usefullness, perceived easy of use, perceived value, repurchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Dwiki Kumara Astawa
Date Deposited: 06 Aug 2024 00:13
Last Modified: 06 Aug 2024 00:13
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21825

Actions (login required)

View Item View Item