PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMK NEGERI 1 BANGLI

Permadi, Gede Agus (2020) PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMK NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021138-COVER.pdf

Download (325kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021138-ABSTRAK.pdf

Download (130kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021138-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (123kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021138-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021138-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021138-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021138-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengkaji persepsi guru terhadap kreativitas mengajarnya, implementasi dari kreativitasnya dalam mengajar, dan kesenjangan yang muncul antara persepsi dan implementasinya. Desain penelitian yang digunakan adalah metode campuran embedded yang terdiri atas data kualitatif sebagai data utama dan data kuantitatif sebagai data pendukung. SMK Negeri 1 Bangli digunakan sebagai tempat penelitian dan dua guru Bahasa Inggris berpartisipasi sebagai subjek penelitian. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data terdiri atas dua kuisioner, yaitu kuisioner penilaian diri dan lembar observasi peneliti. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan dua cara yaitu kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) guru melihat dirinya kreatif dalam mengimplementasikan kreativitasnya dalam mengajar 2) guru diamati sedikit kreatif dalam mengimplemntasikan kreativitasnya pada kelas nyata 3) terdapat kesenjangan antara persepsi guru dengan hasil observasi tentang kreativitas mereka dalam mengajar. Kata Kunci: Pembelajaran Abad 21, Kreativitas yang Diobservasi, Persepsi Guru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Abad 21, Kreativitas yang Diobservasi, Persepsi Guru
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Gede Agus Permadi
Date Deposited: 24 Jul 2020 00:17
Last Modified: 24 Jul 2020 00:17
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item