Permadi, Gede Agus (2020) PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMK NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021138-COVER.pdf Download (325kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021138-ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021138-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021138-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021138-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021138-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021138-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengkaji persepsi guru terhadap kreativitas mengajarnya, implementasi dari kreativitasnya dalam mengajar, dan kesenjangan yang muncul antara persepsi dan implementasinya. Desain penelitian yang digunakan adalah metode campuran embedded yang terdiri atas data kualitatif sebagai data utama dan data kuantitatif sebagai data pendukung. SMK Negeri 1 Bangli digunakan sebagai tempat penelitian dan dua guru Bahasa Inggris berpartisipasi sebagai subjek penelitian. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data terdiri atas dua kuisioner, yaitu kuisioner penilaian diri dan lembar observasi peneliti. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan dua cara yaitu kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) guru melihat dirinya kreatif dalam mengimplementasikan kreativitasnya dalam mengajar 2) guru diamati sedikit kreatif dalam mengimplemntasikan kreativitasnya pada kelas nyata 3) terdapat kesenjangan antara persepsi guru dengan hasil observasi tentang kreativitas mereka dalam mengajar. Kata Kunci: Pembelajaran Abad 21, Kreativitas yang Diobservasi, Persepsi Guru
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Abad 21, Kreativitas yang Diobservasi, Persepsi Guru |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Gede Agus Permadi |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 00:17 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 00:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2195 |
Actions (login required)
View Item |