PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMKN 3 TABANAN

Adijaya, Nyoman Didit Suasta (2020) PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMKN 3 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021145-COVER.pdf

Download (523kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021145-ABSTRAK.pdf

Download (141kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021145-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021145-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021145-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021145-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021145-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021145-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021145-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana guru mempersepsikan kreativitas mengajar mereka di kelas dan bagaimana mereka menerapkannya di kelas. Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi perbedaan antara persepsi guru dan fakta sebagaimana diamati dalam mengajar kreativitas di kelas. Metode campuran tertanam digunakan sebagai desain penelitian di mana satu data akan dominan daripada yang lain. Dalam penelitian ini, data kualitatif lebih dominan daripada data kuantitatif atau QUAL (quan). SMK Negeri 3 Tabanan dipilih sebagai pengaturan penelitian dan dua guru bahasa Inggris dipilih sebagai subjek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) guru menganggap diri mereka kreatif dalam mengajar di kelas 2) mereka dikategorikan sebagai sedikit kreatif dalam mengajar kreativitas di kelas 3) perbedaan terjadi antara persepsi guru dan implementasi yang diamati di kelas karena dalam satu cara , para guru menganggap bahwa mereka kreatif, di sisi lain, pengajaran mereka sebagian besar fokus pada penggunaan media konvensional, pembelajaran offline dan media yang monoton dan kegiatan pembelajaran. Kata Kunci: Kreativitas, Kreativitas Guru, Pembelajaran Abad 21

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Kreativitas Guru, Pembelajaran Abad 21
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Nyoman Didit Suasta Adijaya
Date Deposited: 24 Jul 2020 11:19
Last Modified: 24 Jul 2020 11:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2245

Actions (login required)

View Item View Item